Tindakan kekerasan penganiyayaan yang dilakukan oleh anak kades,terhadap panwas/PKD desa kilon, di depan rumah kades, di saksikan Kades, di biarkan oleh kades, konsumsi miras/sopi di rumah kades kilon.

Uncategorized33 Dilihat

/2024/02/20/
Tindak penganiayaan yang di lakukan oleh ke 2 anak kepala desa kilon Harlan Abas rumasera,bersama,adiknya Yusril rumasera,memberikan kesan yang sangat tidak manusiawi.

Sodara panwas/PKD Nasrum Fenanlambir Menyampaikan kepada media ini bahwa kepala Desa Bersama Anak-anaknya bermiras di kediamannya
Sambil mengancam menghina melecehkan penyelengara Panwas dan Kpps yang di tuduhkan berpihak kepada caleg PKB Tahir Kalean.

Kepala Desa kilon La,Anto Rumasera yang suda Mabuk karena mengonsumsi alkohol/sopi di rumahnya bersama anak-anaknya mengancam dengan kata-kata yang menurut Fenanlambir sangat menyayat hati dan sangat tidak nenyenangkan mencederai pribadi dan jabatan nya sebagai panwas/PKD,
Karna suda tidak tahan saya keluar rumah untuk meminta penjelasan nya ternyata yang terjadi kedua anaknya yang juga suda mabok bersama bapaknya kepala desa kilon Langsung keluar dan menganiaya saya dan di saksikan sendiri oleh bapak mereka kades tetapi beliau kepala desa hanya membiarkan bahkan menonton tanpa ada upaya pencegahan sedikit pun,bahkan saya sempat mendengar bahwa beliau kepala desa memerintah anak anaknya untuk pukul siapapun dengan jaminan beliau berada di belakang mereka anak anaknya dalam kondisi mengonsumsi miras.

Sebagai kepala desa yang merupakan pemangku adat tertinggi sekaligus pembina politik di desa hanya membiarkan kejahatan penganiayaan terjadi di depan rumah dan dipen matanya begitu saja tutur panwas/PKD .

Lanjut Fenanlambir
bahwa kejadian penganiayaan yang menimpa saya sudah di rencanakan kades kilon bersama Anak-anaknya, setelah menurut mereka kedatangan saya adalah waktu yang tepat mereka langsung melampiaskan dendam dan rencana jahatnya sehingga terjadilah penganiayaan terhadap saya.

Penganiayaan yang di sebabkan karna dendam politik serta tuduhan yang tidak benar kepada saya maka saya meminta Bawaslu dan Kapolres kepulauan Tanimbar untuk dapat menindak tegas kasus di maksud.

Saya juga meminta kepada pemerintah daerah dalam hal ini penjbat bupati kepulauan Tanimbar Agar dapat memberikan pembinaan kepada kepala desa kilon atas tindakan nya yang jelas jelas berpihak kepada caleg lain sehinga memicu terjadi nya penyebab penganiayaan di maksud
Tutupnya…

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *