Yaga Yingde Group Memberikan Bantuan Pendidikan Pada Siswa Kurang Mampu Di kabupaten Takalar

Tak Berkategori1882 Dilihat

KABAR21_TAKALAR

Perusahaan Yaga Yingde Group hadir di Kabupaten Takalar melakukan Misi kemanusiaan dalam wajah Bantuan Dana Pendidikan dan perlengkapan sekolah bagi anak dari latar belakang kurang Mampu.(Jumat 19/7/2024).

 

Kegiatan tersebut adalah bagian dari distribusi Dana CSR dari Perusahaan Yaga Yingde Group. Distribusi bantuan tersebut dilakukan oleh relawan yang Yaga Yingde Group Kabupaten Takalar dengan menyasar lokasi di Desa Soreang kec Mappakasunggu Kab.Takalar.

 

Hadir dalam kegiatan itu Irfan Ilyas selaku Ketua Tim mengatakan “Bahwa dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan dapat meringankan beban masyarakat untuk tetap semangat dalam menyekolahkan anak anaknya karena bantuan ini Insya Allah akan kita berikan Rp. 1.000.0000 perbulannya kepada Muh. Faizal Syahrul ” tuturnya.

 

Hadir pula dalam kegiatan iniĀ  Irwan Ola’ selaku Ketua BPC Hipmi Kabupaten Takalar dan beberapa sahabat lainnya yang tergabung dalam relawan tersebut.

 

Irwan Ola’ dalam wawancara dengan media menyampaikan dan memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Perusahaan Yaga Yingde Group atas partisipasi yang begitu luar biasa diberikan kepada masyarakat kabupaten Takalar. “Setiap anak mempunyai mimpi dan berhak dalam mewujudkannya, sama halnya dengan slogan Yaga Yingde Group yakni Fokus masa sekarang Pimpin masa depan”tutup beliau seraya menebarkan senyum.

 

Ramlah Dg sunggu selaku orang tua siswa menyampaikan ” Terima kasih sebesar-besarnya kepada Perusahaan Yaga Yingde Group atas bantuan kepada anak kami dan semoga bantuan ini mendapat balasan dari Allah SWT” tutup beliau sambil meneteskan air mata.

(ISKANDAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *