Wujud Kepedulian Polres Wajo Terhadap Korban Kebakaran Di Maniangpajo

Tak Berkategori192 Dilihat

KABAR21–WAJO–Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Rhido menyerahkan bantuan sosial kepada masyarakat yang rumahnya mengalami kebakaran di Buloe Desa Dua Limpoe Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo. Selasa (30/7/ 2024).

Kegiatan bantuan sosial dipimipin Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho didampingi oleh Waka Polres Wajo Kompol Hardjoko, serta dihadiri oleh yang mewakili camat Maniangpajo Andi Walinono, Kapolsek Maningpajo AKP Wahyudin Kasat Narkoba Polres Wajo AKP Bambang Supriady, Kasat Intelkam Polres Wajo IPTU Rahmat, Kasi Propam AKP H. Siswanto dan Personil Polsek Maniangpajo.

Bantuan sosial diserahkan langsung oleh Kapolres Wajo, yang merupakan bentuk rasa empati terhadap korban kebakaran yang menghabiskan seluruh rumah milik korban, serta memberikan ucapan turut prihatin atas musibah yang menimpa dan pihak kepolisian memberikan dukungan moral dan tali asih kepada masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

“Bantuan tersebut, jangan dilihat dari berapa jumlah yang diserahkan, akan tetapi sebagai bentuk empati dan kepedulian Polres Wajo terhadap warga masyarakat yang sedang mendapatkan musibah,” ungkap Kapolres.

Rangkaian kegiatan Kapolres Wajo tersebut, merupakan kegiatan yang dilakukan secara berangsur, guna mengetahui serta mengontrol kesiapan personil serta mengetahui secara langsung situasi Kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polres Wajo.

Di tempat yang sama, korban kebakaran Ibu Kandari mengaku, sangat terharu dan berterimakasih kepada Kapolres Wajo yang telah mengunjungi dan memberkan bantuan kami,

Terimah kasih Bapak Kapolres Wajo yang telah mengunjugi dan memberikan bantuan kepada kami, tentunya bantuan ini sangat bermafaat kami ” Ujarnya Kandari.

Pewarta: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *