Kapolda Sulsel Gelar Bakti Sosial Di Bumi Turatea Jeneponto

Tak Berkategori204 Dilihat

 

KABAR21–Jeneponto–Sulsel, Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi,  didampingi oleh Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel Ny Dewwy Andi Rian melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, Bhayangkari Peduli, Pasar Murah dan UMKM.

Kegiatan Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dipusatkan di lapangan dan ruang pola Kantor Bupati Jeneponto Jalan Pahlawan Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.  Rabu (30/7/24).

Kapolda Sulsel dan Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel, Kapolres Jeneponto AKBP Widi Setiawan Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto, Pj. Bupati Junaedi Ketua TP PKK dan Forkopimda Kabupaten Jeneponto.

Pj. Bupati Jeneponto menyampaikan selamat datang kepada Bapak Kapolda Sulsel bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel dan rombongan atas kunjungannya di Bumi Turatea

“Jeneponto mendapatkan sejarah atas kehadiran Tunipakalabbiritta Bapak Kapolda Sulsel beserta Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel bersama Rombongan di Kabupaten Jeneponto dapat memberikan dampak positif. Kami laporkan lebih dari 2.000 lebih warga jeneponto hadir ditempat ini Mengingat ada ribuan paket sembako dan beberapa bantuan yang diberikan untuk masyarakat di kabupaten Jeneponto. Terimakasih banyak Kareng”, Ujar Pj. Bupati.

Diakhir sambutannya Pj Bupati Jeneponto melaporkan bahwa harmonisasi para forkopimda sangat terjalin di Kabupaten Jeneponto tidak hanya sebatas jajaran pimpinan namun sampai ke jajaran perangkat terbawah lurah, desa, bhabinkamtibmas dan babinsa sangat rukun dan sinergi. Ini terbukti karena kami semua pelayanan yang sadar akan pentingnya keamanan. Terang Junaedi.

Sementara Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R.Djajadi pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, tujuan kegiatan Bakti sosial dan Bakti kesehatan di Kabupaten Jeneponto untuk membantu meringankan beban masyarakat dan kegiatan bakti kesehatan untuk mewujudkan masyarakat jeneponyi yang sehat.

“Dengan adanya bakti sosial dan Bakti Kesehatan yang digelar di Kabupaten Jeneponto diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat dan juga membantu masyarakat dalam pemeriksaan kesehatan umum seperti donor darah dan sunatan massal” terangnya.

Lanjut Kapolda Sulsel, bahwa hari ini juga banyak rangkaian yang akan kami laksanakan diantaranya Pasar Murah dan UMKM yang digelar di pelataran lapangan Kantor Bupati Jeneponto. dan tidak kalah pentingnya Kapolda Mengajak kepada seluruh hadirin untuk menjaga Pilkada 2024 berjalan aman dan tenteram.

“Saya minta kepada seluruh hadirin untuk menjaga situasi keamanan menjelang Pilkada 2024 nantinya, kami dari Unsur TNI Polri pastikan netral dan menjunjung tinggi netralitas Pilkada. Saya garansi itu. Tegas Andi Rian

Usai sambutan, Kapolda Sulsel menandarangani prasasti dan selanjutnya bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel memberikan 7 Paket Umroh, meresmikan 3 sumur bor dengan penandatanganan prasasti, penyerahan kunci rumah kepada 5 penerima manfaat bedah rumah, penyerahan paket sembako secara simbolis, penyerahan Bantuan alat kesehatan kepada penyandang disabilitas berupa 2 kursi roda, 4 tongkat tuna netra, 8 tongkat ketiak, 1 tongkat siku lengan dan 1 tongkat panjang dewasa serta ratusan doorprize menarik diantaranya motor, sepeda listrik dan sepeda.

Pewarta: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *