Kapolres Wajo Jumat Curhat di Masjid Jami’atul Khaeriyah Pitumpanua

Tak Berkategori229 Dilihat

KABAR21–WAJO–Polres Wajo gelar Jumat Curhat dengar curhatan masyarakat di Mesjid Jami’atul Khaeriyah Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo. Jum’at (2/8/2023).

Jumat Curhat bersama dengan elemen Masyarakat Kabupaten Wajo yang dipimpin oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho S.I.K di dampingi oleh Waka Polres Wajo Kompol Harjoko, SH.MH di hadiri Kapolsek Pitumpanua Kompol Andi Mahdin, ,SH, MM, Camat Pintumpanua Junisatri Rasyid, Kabag OPS Kompol Jasman, Kasat Lantas AKP Desi Ayu Dwi Putri SH, Kasat Binmas AKP H. Subhana, Kasat Sabahara AKP Maering Palimbong SH, Danramil Pitumpanua Kapten Syarifuddin, Kasat Intel Iptu Rahmat S.Sos, Kasi Propam AKP H.Siswanto SHSH, Kasi Humas AKP Sudarman SH, KBO Reksrim IPTU Zainal SH, Ketua PWI H.Rukman, personil Polsek Pitumlanua, para Kepala Desa Pitumpanua dan tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama dan Masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.I.K menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan personil Polres Wajo, bertujuan untuk mengetahui keluh kesah ataupun permasalahan yang ada di masyarakat, serta Implementasi Polri sebagai Pelindung Pengayom dan Pelayan masyarakat, selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Terima kasih kami ucapkan kepada bapak-bapak, yang hadir dalam rangka kegiatan Jumat Curhat. Kami berharap kedatangan kami ke Mesjid Jami’atul Khaeriyah, bisa membantu masyarakat dalam menjaga kamtibmas dan juga untuk menerima keluhan maupun saran dari masyarakat,” ujar Kapolres.

Sejumlah himbauan yang disampaikan agar masyarakat mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama tahapan pilkada 2024. Kemudian mengemudikan kenderaan agar tertib lalu lintas dan tidak melakukan segala bentuk penyalahgunaan narkoba.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap dapat lebih memahami kebutuhan dan keluhan masyarakat. Sehingga kami bisa lebih tepat dalam memberikan pelayanan dan bantuan,” kata Kapolres.

Adapun curhatan para tokoh masyarakat kepada pihak Polres Wajo, yakni ;
– H.Syamsudin Tokoh Masyarakat
● Saya baru baru ini Mengalami Pencurian Motor

: Sekarang Kami Sudah Menangkap Pelaku Pencurian Motor dan pelaku pencurian motor anak di bawa umur

– Rustam Tokoh Masyarakat
●Saya Harap Untuk Penambahan Personil Untuk Polsek Pitumpanua Agar Kesiapan Pemilukada

: Kami akan siapkan Personil dan akan membagi personil untuk di bagikan ke kecamatan kecamatan agar pemilukada aman dan terkendaliterkendali

– Sultan Tokoh Masyarakat
● Harapan Dari Masyarakat Untuk di adakan Mobil Pelayanan Sim Keliling

: Sim Keliling Sekarang Pembuatan Sim harus Online
Kami sekarang menunggu Mobil Bantuan Untuk Sim Keliling Agar bisa melaksanakan Lagi Sim Keliling

– Muhammad Sukri
● Kami sangat membutuhkan Bhabinkamtibmas di desa kami,masyarakat sangat senang dengan hadirnya bhabinkamtibmas di desa kami

: kami perintahkan Kapolsek agar memberikan bhabin kamtibmas di desa yang belum ada bhabinkamtibmasnya

Pewarta: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *