Kapolres Wajo Kunker ke Polsek Gilireng, Ajak Masyarakat Gawal Pilkada Agar Berjalan Aman dan Kondusif

Tak Berkategori78 Dilihat

KABAR21–WAJO–Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.I.K bersama pejabat utama (PJU) Polres Wajo. Senin 19 Agustus 2024, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Gilireng beserta PJU Polres Wajo disambut langsung oleh Kapolsek Gilireng IPTU. Reski Goga. SH bersama seluruh Personel Polsek Gilireng. dan dilanjutkan dengan pemeriksaan sekitar mako polsek dan pengecekan ruangan dengan didampingi oleh seluruh PJU polres Wajo.

Usai memberikan arahan dan pemeriksaan sekitar mako polsek serta pengecekan ruangan, Kapolres Wajo yang didampingi sejumlah PJU Polres Wajo bergeser menuju Kantor Kecamatan Gilireng untuk silaturahmi dengan acara tatap muka kepada para stakeholder pemerintah kecamatan dan masyarakat Gilireng.

Kapolres Wajo AKBP Rosid mengajak seluruh masyarakat Gilireng untuk bersatu, bahu membahu dalam menjaga keamanan dan kenyamanan serta mengawal pilkada agar berjalan aman dan kondusif

”Mari kita bersama sama menjaga stabilitas kamtibmas dan selalu saling mengingatkan untuk bersatu, bahu membahu dengan satu sama lain agar tetap bersikap netral dalam Pemilu, bijak dalam bermedia sosial, menjaga sinergitas dengan TNI dan stakeholder lainnya, agar tetap tercipta suasana yang damai aman, dan kondusif dalam pelaksanaan tugas,”pesannya.

Editor: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *