Bhabinkantibmas Polsek Sajoanging Sambangi Warga Menjelang Pilkada Serentak

Tak Berkategori132 Dilihat

KABAR21–WAJO–Bhabinkamtibmas Polsek Sajoanging Polres Wajo AIPDA Nasriadi melaksanakan kegiatan sambang ke Dusun Totakki, Desa Akkotengeng, Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo. Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) untuk mensukseskan Pilkada 2024 agar tetap aman dan kondusif .

Dalam kegiatan sambang ini, Bhabinkamtibmas berkunjung ke rumah-rumah warga, bertemu dengan masyarakat. Ia mengingatkan pentingnya menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing dan selalu waspada terhadap potensi tindak kriminalitas yang bisa terjadi kapan saja.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pentingnya persiapan menjelang Pilkada 2024. Ia menekankan agar masyarakat tetap menjaga situasi yang kondusif dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang dapat memecah belah persatuan.

“Menjelang Pilkada 2024, mari kita bersama-sama menjaga kedamaian dan kerukunan di lingkungan kita. Hindari berita-berita yang tidak jelas sumbernya dan jangan mudah terprovokasi. Pilkada adalah momentum penting bagi kita semua, mari kita sukseskan dengan cara yang tetap aman dan kondusif,” tutupnya.

Editor: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *