Pelantikan anggota DPRD Jeneponto berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Jeneponto

Tak Berkategori326 Dilihat

 

KABAR21–JENEPONTO–Acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sulsel, Asharie Fakhsirie Radjamilo (AFR), Pj Bupati Jeneponto, Junaedi B, Forkopimda, Pimpinan Parpol dan para Pimpinan OPD Jeneponto serta tamu lainya.

Proses pelantikan 40 anggota DPRD Jeneponto ditandai dengan pengucapan sumpah dan janji jabatan dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto

Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada 40 Anggota DRPD Jeneponto hasil pileg 2024, hari ini resmi dilantik.

“Selamat atas pelantikannya, semoga amanah dalam mengabdi sebagai wakil rakyat di Kabupaten Jeneponto,”ujarnya.

Junaedi juga mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota DPRD Jeneponto untuk priode 2019-2024 yang hari ini masa jabatannya berakhir.

“Secara pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Jeneponto mengucapkan terima kasih san Penghargaan setinggi tingginya untuk anggota DPRD periode 2019-2024 atas pengabdian kepada bangsa dan negara khusunya di Jeneponto selama menjabat.

Berharap kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik bisa bekerja sama pemerintah kabupaten untuk bersama-sama membangun Jeneponto Butta Turatea yang kita cintai.

Pawarta: irfan

Editor: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *