Kapolres AKBP Muhammad Rosid Pimpin Serah Terima Jabatan 1 Kabag dan 6 Kapolsek Polres Wajo

Tak Berkategori152 Dilihat

KABAR21–WAJO–Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S. I. K, memimpin Upacara Sertijab di lingkungan Polres Wajo dengan Keputusan Kapolda Sulsel Nomor : STR/505/VIII/KEP./2024 tanggal 16 Agustus 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan baru di lingkungan Polda Sulsel.

Selanjutnya, Jabatan yang di serahterimakan antara lain: AKP Agung Sapto Hidayat Jabatan Lama Kasat Samapta Polres Sidrap Polda Sulsel Jabatan Baru Kabag Ren Polres Wajo Polda Sulsel, IPTU Irwan Taufik, SH Jabatan Lama Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo Polda Sulsel Jabatan Baru Kapolsek Donri – Donri Polres Soppeng Polda Sulsel, AKP Welfrick Krisyana Ambarita, S.T. K, S. I. K Jabatan Lama Kasat Intelkam Polres Soppeng Polda Sulsel Jabatan Baru Kapolsek Tanasitolo Polres Wajo Polda Sulsel, IPTU Awaluddin Jabatan Lama Kapolsek Penrang Polres Wajo Polda Sulsel Jabatan Baru Paur Subbag Tik Bagbinopsnal Dit Lantas Polda Sulsel, IPTU Masri Juanda Jabatan Lama Kanit Reskrim Polsek Penrang Polres Wajo Polda Sulsel Jabatan Baru Kapolsek Penrang Polres Wajo Polda Sulsel, AKP Hanny Willem, SH Jabatan Lama Kapolsek Gilireng Polres Wajo Polda Sulsel Jabatan Baru Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Bone Polda Sulsel dan IPTU Reski G, SH Jabatan Lama Kasubbag Strajemen Dan Rb Bag Ren Polres Wajo Polda Sulsel Jabatan Baru Kapolsek Gilireng Polres Wajo Polda Sulsel.

AKBP Muhammad Rosid, bertindak sebagai Inspektur Upacara, menyampaikan bahwa, mutasi pada Institusi Polri adalah hal biasa untuk kepentingan Institusi, diharapkan menjadi momentum untuk memacu dan meningkatkan semangat, disiplin dan ethos kerja dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional.

“Segera menyesuaikan diri di Lingkungan tempat kerja yang baru dan kepada Masyarakat, tugas-tugas ke depan semakin berat, Kapolres mengucapakan Jadikan Pengalaman Tugas selama di tempat yang lama sebagai Motivasi untuk lebih Baik di tempat Tugas yang Baru” Ujar AKBP Muhamad Rosid.

Acara Sertijab dilanjutkan dengan “Sertijab Ketua Bhayangkari Ranting Gilireng, Tanasitolo dan Penrang di Ruang Bhayangkari Cab. Wajo serta “Kenal Pamit” di Aula Sandi Polres Wajo.yang juga dihadiri oleh Waka Polres Wajo, Para Kabag, Para Kasat, Personil Polres Wajo dan Bhayangkari serta Personil Polres Wajo.

Editor: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *