Kapolres AKBP Rosid Berikan Tali Asih, Kunjungi Rumah Duka Korban Kasus Pembunuhan di Gilireng

Tak Berkategori130 Dilihat

KABAR21–WAJO–Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.IK didampingi Waka Polres Wajo Kompol harjoko SH MH, dihadiri Kabag Ops, para Kasat, Kapolsek Gilireng, para Kanit dan personil Polres Wajo mendatangi TKP kasus pembunuhan dan menyambangi rumah duka korban keluarga Almarhum Tappa di Desa Mamminasae Kecamatan Gilireng Kabupaten Wajo. Jumat (30/8/2024) sekitar pukul 11.00 Wita.

Almarhum Tappa merupakan korban meninggal dunia dalam kasus pembunuhan yang terjadi pada Jumat 30 Agustus 2024 pagi sekitar pukul 08.30 wita, di Desa Mamminasae Gilireng, yang diduga dilakukan oleh Odding, umur 38 Tahun, yang merupakan tetangga korban di desa Mamminasae Kec. Gilireng Kab. Wajo, dan saat ini pelaku sudah diamankan dimapolres Wajo.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid menyatakan rasa turut berduka cita atas meninggalnya korban, dan Saya mewakili segenap jajaran Polres Wajo menyatakan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya bapak Tappa.

Kami senantiasa mendoakan agar korban mendapat tempat yang layak dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dari Tuhan Yang Maha Kuasa. Imbuhnya.

Dan untuk penanganan kasusnya, Kapolres Wajo menegaskan ke jajaran sangat serius dan mengatensi proses hukum atas tindak pidana, dan akan diproses sesuai hukum yang berlaku.

Kedatangan Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid kerumah duka selain untuk berbela sungkawa sekaligus untuk menghimbau masyarakat yang ada di Desa Mamminasae dan sekitarnya untuk menahan diri, percayakan penanganan kasus ini pada Polisi.

Kami berkomitmen akan memproses hukum tersangka sesuai dengan peraturan hukum yang berlaku,” ujar kapolres.

Selain itu, Kapolres Wajo memberikan tali Asih kepada istri korban sebagai wujud kepedulian Polres Wajo terhadap apa yang menimpa korban.

Sat Reskrim Polres Wajo bergerak cepat dan berhasil mengumpulkan bukti serta melacak jejak tersangka. Dalam waktu kurang dari 12 jam, polisi berhasil mengamankan pelaku.

Kapolres Wajo memberikan apresiasi kepada timnya. “Ini adalah bukti dedikasi dan kerja keras yang luar biasa dari seluruh anggota kami. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan keadilan di wilayah Kabupaten Wajo,” ujarnya Kapolres.

Editor: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *