Koramil 1411-04/Ujungbulu Kodim 1411/Bulukumba Bersinergi dengan Pemerintah dan Masyarakat dalam Karja Bakti Pembersihan Jalan dan Drainase di Lingkungan Nipa, Ujung Bulu

Tak Berkategori181 Dilihat

KABAR21–BULUKUMBA–Koramil 1411-04/Ujungbulu Kodim 1411/Bulukumba melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan jalan dan drainase di depan sekolah di Lingkungan Nipa, Kelurahan Bentengge, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, pada hari ini. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk meningkatkan kebersihan lingkungan sekaligus mempererat sinergi antara TNI, pemerintah, dan masyarakat setempat.
Selasa, (03-09-2024)

Dipimpin oleh Bati Bakti, Peltu Ridwan, sebanyak 5 orang anggota Koramil 1411-04/Ujungbulu turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Hadir pula Babinsa Kelurahan Bentengge, Serka Syafullah, Lurah Bentengge, Akmal Ghazali, bersama perangkat kelurahan, serta Bhabinkamtibmas, Aipda Irsan. Tak ketinggalan, para Kepala Lingkungan Bentengge bersama sekitar 20 orang warga turut serta dalam gotong royong tersebut.

Tujuan dari kegiatan pembersihan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara TNI, pemerintah, dan masyarakat di wilayah Koramil 1411-04/Ujungbulu. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan semangat gotong royong bersama warga, sehingga terjalin hubungan harmonis dan humanis. Kegiatan ini juga menjadi momentum untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, terutama fasilitas umum seperti jalan dan drainase.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin peduli terhadap kebersihan lingkungan, sehingga dapat menciptakan lingkungan yang sehat dan nyaman bagi semua. Kegiatan ini juga menjadi bukti nyata dari sinergi antara TNI, pemerintah, dan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan di Kabupaten Bulukumba.
(PENDIM 1411/BLK)

Editor: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *