WUJUD KEPUDULIAN POLRI KEPADA MASYARAKAT KAPOLSEK SABBANGPARU DIDAMPINGI KETUA RANTING SABBANGPARU SERAHKAN BANTUAN SOSIAL KEPADA WARGA KORBAN KEBAKARAN DIDESA MALLUSESALO

Tak Berkategori87 Dilihat

KABAR21–WAJO–Pada hari Selasa tanggal 03 September 2014. sekitar pukul 16.30 wita ditkp Kebakaran Dusun Cellamata Desa Mallusesalo Ke.Sabbangparu Kab.Wajo Kapolsek sabbangparu IPTU ALFIAN M., SH.,M.Hum bersama anggota dan Ibu Bhayangkari Ranting Sabbangparu Ny. NURZULKIANA AL bersama pengurus kembali menunjukkan kepedulian mereka terhadap masyarakat dengan menggelar kegiatan sosial bagi korban kebakaran yang terjadi di Dusun Calla Mata Desa Mallusesalo kegiatan ini merupakan bentuk nyata peduli dan empati terhadap warga yang sedang mengalami musibah kebarakan rumah yang terjadi pada hari Minggu 1/09/2024, sekitar pukul 16.00. wita.

Kapolsek Sabbangparu memimpin langsung kegiatan tersebut bersama anggota Polsek dan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Sabbangparu, bersama rombongan mereka mendatangi lokasi kebakaran dan menyerahkan bantuan berupa sembako, uang tunai serta kebutuhan dasar lainnya kepada warga korban kebakaran yakni Lel.SYARIFUDDIN.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari tugas kepolisian untuk selalu hadir dan membantu masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti kebakaran. “Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban warga yang terkena musibah dan membantu mereka untuk tetap tabah dan ihklas akan periatiwa telah terjadi.

Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Ny.Nurzulkuana Al, juga menambahkan bahwa kegiatan berbagi seperti ini adalah bentuk perhatian dan kasih sayang dari Bhayangkari kepada masyarakat. “Kami selalu siap mendukung dan membantu sesama, terutama mereka yang membutuhkan pehatian empati dan ukuran tangan pada saat bencana melanda.

Pada kegiatan tersebut disambut oleh Kepala Desa Mallusesalo H.TANTU dan Juga Le.Syarifuddin selaku korban kebakaran merespon dan menyambut baik kedatangan rombongan Kapolsek Sabbangparu bersama rombongan

Mereka mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan, bantuan tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka setelah kehilangan tempat tinggal dan harta benda akibat kebakaran.

Kegiatan ini juga diharapkan dapat memotivasi pihak lain untuk turut serta membantu dan meringankan beban masyarakat yang sedang tertimpa musibah. Kepedulian sosial seperti ini merupakan salah satu nilai yang terus dijunjung tinggi oleh Polsek Sabbangparu dan Bhayangkari Ranting Sabbangparu, sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat.

Keluarga besar Polsek Sabbangparu berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membantu dan melindungi masyarakat di wilayah hukumnya.

Pada kegiatan tersebut berjalan aman, tertib dan lancar serta kegiatan berakhir pada pukul 17.45 wita.

Editor: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *