Melalui Program Polisi Sahabat Anak, Personel Satlantas Polres Wajo Beri Edukasi Tentang Tertib Berlalu Lintas

Tak Berkategori170 Dilihat

KABAR21–WAJO–Personel Satuan Lalu Lintas Polres Wajo melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dengan mengunjungi Taman Kanak- Kanak Kasih Ibu di Jl. Bau Baharuddin Sengkang, Kec. Tempe, Kab. Wajo.

Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini dipimpin oleh Kanit Kamsel IPDA H. Akbar Adi Putra, S.E., M.A.P bersama dengan Brigpol Besse Ayu, S.H, ⁠Briptu Wiwik Agustifa dan ⁠Bripda Andi Aria Rahmat. Jumat (6/9/2024).

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Desi Ayu Putri S.I.K mengatakan bahwa, Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini bagian dari upaya Polri untuk mendekatkan diri kepada anak-anak, guna menanamkan kesadaran hukum dan rasa aman sejak dini.

Kasat Lantas Polres Wajo AKP Desi Ayu Putri berharap, melalui Kegiatan Polisi Sahabat Anak ini, Anak anak dapat lebih paham mengenai rambu-rambu lalu lintas dan peraturan berlalu lintas saat di jalan raya.

“Selain itu, Anak Anak TK Kasih Ibu juga diberi pemahaman untuk tidak menggunakan sepeda listrik di jalan raya, karena dapat membahayakan diri sendiri maupun bagi orang lain. Hanya boleh di gunakan di jalan perumahan maupun di lingkungan sekitar rumah”, Ujarnya.

Editor: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *