Siswi SMP Negeri 1 Marbo Tewas Tenggelam Di Kolam Renang Andi Kalampa Saat Mengikuti Kegiatan Sekolah

Tak Berkategori7112 Dilihat

KABAR21_TAKALAR

Salah satu siswi SMP Negeri 1 Mangarabombang berinisial SM tewas tenggelam di kolam Renang Andi Ling kalampa, kelurahan kalabirang Kabupaten Takalar Selasa 10 September 2024.

Bermula saat adanya kegiatan sekolah yang di ikuti bersama teman-temannya untuk tambahan nilai dengan liburan di kolam renang Andi Kalampa yang di tunjuk langsung oleh pihak sekaloh.

Hal ini di benarkan langsung oleh keluarga korban Daeng Rate “Siswi inisial SM umur 13 Tahun yang beralamat di Desa Lakatong, Kecamatan Mangarabombang kabupaten Takalar Sulawesi Selatan.

Korban bersama teman-temannya telah mengikuti kegiatan sekolah untuk kenaikan nilai dengan liburan ke kolam renang Andi Kalampa.

Setiap siswa masing masing di wajibkan membayar uang sebesar 25 Ribu Rupiah untuk kegiatan yang telah di sepakati di sekolah.

Lebih lanjut lagi di katakan Saya berharap kedepannya tidak ada lagi kegiatan seperti itu sebab kalau terjadi begini di duga ada kelalaian dari pengawasan dari sekolah dan pihak kolam renang Andi Kalampa . Tegasnya

Sampai berita ini di terbitkan belum ada konfirmasi dari pihak Sekolah dan pihak kolam renang Andi Kalampa.

Muhammad Aras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *