Cegah Gangguan Kamtibmas di Malam Hari, Personel Polsek Maniangpajo Polres Wajo Gelar Patroli Blue Light

Tak Berkategori81 Dilihat

KABAR21_WAJO_Personil Polsek Maniangpajo Polres Wajo Aiptu Muh. Rusdi dan Bripka Lamakah melaksanakan kegiatan Patroli Biru (Blue light) dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas, street crime dan kriminalitas lainnya di wilayah hukum Polsek Maniangpajo.

Kapolsek Maniangpajo AKP Wahyudi mengatakan bahwa, Adapun sasaran Patroli meliputi kawasan pemukiman, aset pemerintah/proyek vital, area jalan poros rawan balap liar, area pasar malam pertokoan dan mini market Anabanua serta fasilitas publik lainnya yang dianggap rawan gangguan kamtibmas.

“Kegiatan Patroli Blue light pada objek vital dan fasilitas publik dilakukan koordinasi dan arahan kepada para petugas jaga dan pelayan publik untuk tetap meningkatkan penjagaan dan kewaspadaan serta melaporkan setiap saat perkembangan situasi dan indikasi adanya gangguan Kamtibmas”, Ujarnya.

Selain itu, dalam pelaksanaan patroli blue light, masyarakat juga dihimbau agar bersama sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitarnya.

“Masyarakat dihimbau agar tetap jaga Situasi Kamtibmas agar tetap kondusif. Laporkan kepada Personel Polsek Maniangpajo atau hubungi 110 jika ada sesuatu yang mencurigakan dan dapat mengganggu ketertiban masyarakat”, Jelasnya. Minggu (15/9/2024).

Editor: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *