Uncategorized31 Dilihat

TAKALAR – kabar21.com | Dalam upaya mengatasi kesulitan warga Desa binaannya, Babinsa Koramil 1426-04/Galesong Kodim 1426/Takalar Desa Sawakong Serma Syamsuddin turun langsung untuk membantu warga bergotong royong dalam pengecoran jembatan jalan tani di Desa Sawakong Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar. Minggu, (3/12/2023).

 

Meski hari libur, tidak menurunkan semangat Babinsa ikut gotong royong bersama warga masyarakat dalam pengecoran jembatan jalan tani tersebut.

 

Babinsa mengatakan, gotong royong yang dilaksanakan bersama warga hari ini yaitu mengecor jembatan jalan tani yang mengarah ke persawahan warga menjelang musim tanam tahun 2024.

 

“Gotong royong ini dilakukan agar para petani semakin mudah membawa hasil sawahnya karena sebelum ada jembatan warga sangat kesulitan dalam mengangkut hasil sawah, terlebih bila kondisi hujan, “sebut Babinsa.

 

Lebih lanjut Babinsa menjelaskan, kegiatan gotong royong pengecoran jembatan jalan tani yang dilakukan ini merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi serta kerja sama antara Babinsa dan warga binaan, “ungkapnya.

 

Kepala Desa Sawakong Abd Azis Daeng Tawang sangat berterima kasih kepada TNI dalam hal ini Babinsa yang telah ikut membantu bergotong royong pengecoran Jembatan Jalan tani.

 

“Hadirnya Pak Babinsa di tengah-tengah kami sangat berdampak dan bermanfaat, kami pun menjadi lebih bersemangat dalam bekerja. Terima kasih sekali kepada Babinsa yang telah ikut gotong royong pengecoran Jembatan Jalan tani ini, “pungkas Abd Azis. (Pendim 1426)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *