Meningkatkan Kualitas Pendidikan Dan Pengelolaan Dana BOS Yang Tepat, Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar Adakan Pembekalan Realisasi Dana BOS

Tak Berkategori12 Dilihat

KABAR21_TAKALAR_, Dinas Pendidikan Kabupaten Takalar Mengadakan kegiatan pembekalan realisasi Dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) tahun anggaran 2024, Kamis (17/10/2024).

Kegiatan berlangsung dilaksanakan di SDN 139 Desa Sanrobone, Kecamatan Sanrobone, Kabupaten Takalar.

 

Dihadiri oleh Rakmadi, S.Pd., M.Pd. selalu Kepala Bidang Pembinaan Dasar Pendidikan Kabupaten Takalar serta Ketua Tim Manajemen BOS.

 

Aminuddin, SE.Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian dan juga selaku Pengelola Data SD dan SMP, serta Tim Kordinasi Wilayah Kecamatan Sanrobone.

 

Haja Wahidah Nur, S.Pd selaku Tim Verifikasi Dana BOS. Selain itu para kepala sekolah perwakilan dari tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Sanrobone, Mappakasunggu dan Tanakeke.

 

Rakmadi menyampaikan bahwa “Tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman yang mendalam kepada seluruh peserta terkait tata cara pengelolaan dan realisasi Dana BOS sesuai dengan peraturan yang berlaku.

 

Saya juga berharap kegiatan ini dapat menjadi acuan dalam pengelolaan Dana BOS secara tepat, efektif, dan akuntabel, serta dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Takalar,” ujar Rakmadi.

 

Sebab Pengelolaan Dana BOS yang tepat akan memberikan dampak positif terhadap mutu pendidikan di sekolah,” Tambahannya.

 

Muhammad Aras

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *