Kapolres Wajo Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurus Sa’dah

Tak Berkategori241 Dilihat

KABAR21–WAJO–Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.I.K, menghadiri acara peresmian sekaligus peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurus Sa’dah di jalan Seroja, depan Kantor Pusat Layanan Haji dan Umroh Terpadu Kementrian Agama Kabupaten Wajo. Rabu (31/7/2024)

Pada kesempatan tersebut tampak hadir Pj. Bupati Wajo diwakili Ir. H. Ambo Mai Staf ahli bagian kesra Pemkab Wajo, Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.I.K, Kasat Binmas Polres Wajo AKP H. Subahana, S.Sos, Anre Gurutta H. Muhidin Tahir, S.Ag, Anggota DPRD Kab. Wajo H. Sudirman Meru, Camat Tempe Supardi AmarAmar, Lurah Bulupabbulu Abdur Rahman, S.Sos dan para hadirin dan masyarakat sekitar.

Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid, mengatakan, kehadirannya di acara tersebut dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas Polri dengan Pemerintah dan elemen masyarakat khususnya tokoh agama di Kabupaten Wajo.

“Kami hadir untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas Polri bersama tokoh agama khususnya Nahdlatul Ulama di Kabupaten Wajo. Semoga sinergitas ini dapat terus ditingkatkan khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Wajo,” harap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat atas dimulainya pembangunan Masjid Nurus Sa’dah, “Semoga pembangunan masjid Nurus Sa’dah bisa berjalan lancar dan cepat selesai sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar untuk melakukan ibadah dan kegiatan positif lainnya,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut, peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurus Sa’dah di lakukan oleh Anre Gurutta H. Muhidin Tahir, S.Ag dari pengurus Pusat As’adiyah Sengkang, selanjutnya di lakukan oleh Kapolres Wajo AKBP Muhammad Rosid Ridho, S.I.K. Selama pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung aman dan kondusif.

Pewarta: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *