BPC HIPMI Takalar Dukung Penuh Andi Amar Amran Sulaiman Caketum BPD HIPMI SULSEL

Tak Berkategori305 Dilihat

KABAR21_Takalar

BPC Hipmi Kab.Takalar Mendukung Penuh Andi Amar Amran Sulaiman Di Musda Hipmi Sulsel ke XVI.

Perhelatan Musda BPD Hipmi Sulsel ke XVI yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 September 2024 sangat diwarnai dengan dinamika.

BPC Hipmi Kabupaten/Kota mempunyai hak suara dalam memilih ketua Baru. Pada musda kali ini banyak kandidat yg sangat representatif untuk memimpin BPD Hipmi Sulsel Periode 2024 2027.

Salah satu kandidat yg muncul yang akan menggantikan Ketua Umum BPD HIPMI SULSEL Andi Rahmat Manggabarani adalah Caketum Andi Amar Amran Sulaiman.

Irwan Ola’ selaku Ketua BPC Hipmi Kab.Takalar mengatakan bahwa “BPC Hipmi Takalar akan memberikan rekomendasi dan dukungan penuh kepada Andi Amar Amran Sulaiman dengan Harapan bahwa beliau dapat melanjutkan program dan keberhasilan Ketum Andi Rahmat MB dalam membenahi Hipmi dan membuka akses bagi pengusaha muda untuk mengembangkan Bisnisnya, ” Ungkapnya

Lanjutnya, “Andi Amar adalah milik anak Muda Sulawesi Selatan.”

Pada kesempatan itu, Hadir pula Ketua Dewan Pembina BPC Hipmi Takalar Muh Nawir Sita, Akhmad Syafar selaku Mantum dan Sekum BPC  Hipmi Takalar Abdi Amirullah dalam momentum penyerahan Rekomendasi ke caketum Andi Amar Amran Sulaiman.

(Iskandar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *