Polres Wajo Gelar Pengecekan Barang Bukti Hasil Tangkapan Sat Res Narkoba

Tak Berkategori148 Dilihat

KABAR21–WAJO–Wakil kepala Kepolisian Resor (Polres) Wajo Kompol Hardjoko didampingi Kabag Ops Polres Wajo Kompol Jasmani Parudik, Kasat Narkoba AKP Bambang Supriadi, Kasi Propam Polres Wajo AKP H. Siswanto, KBO Sat Res Narkoba Iptu Fadli bersama Kanit 1 Ipda Andi Pabbentengi Arman dan anggota Siwas Polres Wajo Bripka Mahyudin. Jum’at (16/8/2024) melakukan pengecekan barang bukti hasil tangkapan Sat Res Narkoba Polres Wajo.

Pada kesempatan tersebut Wakapolres Wajo Kompol Hardjoko, menyampaikan kegiatan pengecekan barang bukti ini di Sat Res Narkoba Polres Wajo, berupa paket narkotika jenis Shabu beserta alat pendukung lainnya dan barang bukti tersebut digunakan dalam proses hukum terhadap pelaku dalam persidangan.

“hal ini dilakukan dengan maksud untuk menjaga barang bukti tersebut agar tidak hilang atau rusak dan juga barang bukti tersebut digunakan dalam proses hukum terhadap pelaku dalam persidangan,” ungkap Kompol Hardjoko.

Wakapolres Wajo berharap, agar semua personel di jajarannya ada prestasi yang gemilang dalam memberantas narkoba. “Saya apresiasi jajaran Satresnarkoba dalam mengungkap narkoba,” ujarnya.

Terakhir, ia mengimbau kepada semua pihak untuk ikut berpartisipasi memerangi kejahatan narkoba dan untuk tidak mencoba-coba mendekati Narkoba.

“Selain berdampak buruk bagi kesehatan tubuh maupun mental penggunanya, juga akan menimbulkan dampak hukum terhadap semua orang yang terlibat, baik sebagai pengguna maupun pengedarnya,” ujarnya.

Ia juga berpesan, bagi masyarakat yang mengetahui adanya aktivitas peredaran Narkoba, dipersilakan untuk memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

“Kita sama-sama bahu membahu melaksanakan pemberantasan terhadap narkoba. Secara global memerangi narkoba,” pungkasnya.

Pewarta: Muh Rano

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *