Ahmad Idrus SP, Kembali Jabat Direktur Utama PT BPR GMD Takalar Periode 2023-2028

Uncategorized143 Dilihat

Sulawesi Selatan,Takalar –  kaba21.com | Ahmad Idrus SP, kembali jabat sebagai direktur utama PT BPR GMD (Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gerbang Masa Depan (GMD) Kabupaten Takalar periode 2023-2028. Hal tersebut setelah dilantik dan diambil Sumpah Jabatannya oleh PJ Bupati Takalar di ruang pola kantor bupati takalar, Senin 5/06/2023

 

PJ Bupati Takalar, DR. Setiawan Aswad, M.DEV.PLG mengucapkan selamat saudara

Ahmad Idrus SP, sebagai direktur utama PT BPR GMD Takalar.

 

Saya percaya bahwa saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya semoga Tuhan senantiasa memberkati kita sekalian.

 

” berharap kepada Saudara Ahmad Idrus, yang sebelumnya yang berpengalaman sebagai direktur Utama PT BPR GMD Takalar Selma lima tahun dan sudah memperlihatkan kinerja dan prestasi yang sangat baik, sehingga masuk salah satu BUMD yang terbaik seluruh Indonesia. Pungkasnya PJ Bupati

 

Dengan demikian kata PJ Bupati kedepannya seluruh jajaran PT BPR GMD Takalar dituntut untuk meningkatkan kontitas dan Kualitas pelayanan bermasyarakat dan Publik.

 

ditempat yang Sama Direktur PT BPR GMD Takalar Ahmad Idrus SP, mengungkapkan bahwa amanah dan tanggungjawab yang diembannya selama lima tahun kedepan tentunya akan terus melakukan upaya dengan semaksimal mungkin sesuai visi misi perusahaan dan insyaallah langkah kedepan PT BPR GMD Takalar yakni menambah Deviden dan memperbaiki Gcg dan tata kelola perusahaan semaksimal mungkin.

 

Dalam pelantikan turut hadir Ketua DPRD, Polres Takalar, Dandim, Kejaksaan dan seluruh OPD sekabupaten takalar.

 

Sebelumnya, Semenjak dinahkodai Ahmad Idrus SP, sebagai direktur Utama periode 2019-2023, tiga tahun berturut-turut PT BPR GMD sudah mencetak laba satu milyar rupiah.

 

(A)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *