Antisipasi Banjir, Koramil 1426-03/Galut Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

Uncategorized28 Dilihat

TAKALAR – Untuk mewujudkan kebersihan lingkungan dan mengantisipasi terjadinya banjir pada musim penghujan, Personel Koramil 1426-03/Galut, Kodim 1426/Takalar, bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air di Desa Aeng Batu-batu, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Senin (11/03/2024).

Dengan penuh semangat Personel Koramil 03 bersama dengan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan saluran air. Dimulai dari membersihkan sampah-sampah dan rumput liar di kiri kanan jalan, pengangkatan tanah dari saluran air.

Pelda Jamaluddin Bati Tuud Koramil 1426-03/Galut yang memimpin langsung kegiatan mengatakan, kami dari Koramil merupakan satuan teritorial dalam melakukan pendekatan persuasif dan silaturahmi untuk menjaga kebersamaan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan bergotong royong mewujudkan keberhasilan lingkungan, ”tuturnya.

Upaya tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti, seperti bersihkan saluran air, bersihkan jalan yang ditumbuhi banyak rumput liar dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat lainnya, ”tambahnya (Pendim 1426).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *