Arus lalulintas terganggu Babinsa dan warga bergerak cepat gotong royong atasi pohon tumbang

Uncategorized44 Dilihat

TAKALAR – Babinsa Koramil 1426-05/Marbo Kodim 1426/Takalar Kal. Mangadu Koptu Syaifullah Sertu bersama warga masyarakat dan instansi terkait bahu membahu bergotong royong membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan yang berlokasi di Kelurahan Mangadu Kecamatan Mangarabombang Kab. Takalar. Senin, (22/1/2024).

Pasca terjadinya hujan yang disertai angin kencang mengakibatkan pohon berukuran besar tumbang hingga menutup badan jalan sehingga arus lalu lintas tidak bisa dilewati. Berkat kesigapan Babinsa bersama masyarakat bergerak cepat membersihkannya sehingga arus lalu lintas bisa kembali normal.

Seperti yang disampaikan oleh Danramil 1426-05/Marbo Lettu Arh Arfah agar Babinsa selalu sigap dan berusaha mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya dengan selalu menerapkan budaya gotong royong agar semua pekerjaan bisa cepat terlaksana, “kata Danramil.

Danramil juga menyampaikan, akibat cuaca sudah masuk musim hujan sehingga menyebabkan pohon tumbang dan menyebabkan jalan mengalami kemacetan, namun kejadian tersebut sudah diatasi dengan gotong-royong bersama bersinergi antara TNI bersama masyarakat, “ungkapnya (Pendim 1426).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *