Babinsa Bersama Petugas Kesehatan Berikan Makanan Tambahan Terhadap Ibu Hamil Dan Anak Stunting

Uncategorized134 Dilihat

TAKALAR – kabar21.com |  Untuk menekan terjadinya perkembangan Stunting, Babinsa Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar Kel. Palleko Sertu Mustari, terus lakukan pendampingan pemberian makanan tambahan terhadap ibu hamil dan anak Stunting di Kelurahan Palleko, Kecamatan Polongbangkeng Utara Kabupaten Takalar. Sabtu, 23/12/2023.

 

Di tempat kegiatan Sertu Mustari mengatakan, kegiatan pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan anak Stunting merupakan upaya dalam menekan terjadinya angka Stunting sejak dini, “ujarnya.

 

“Sertu Mustari juga mengungkapkan ibu hamil dan anak Stunting wajib mengikuti kegiatan di Posyandu agar anak bisa terkontrol dengan asupan gizi karena dengan kegiatan Posyandu diharapkan anak-anak bisa tumbuh besar dengan status kesehatan yang bagus.

 

“Dan kami sebagai Babinsa selalu mendukung sepenuhnya dalam pelaksanaan kegiatan pemberian makanan tambahan bagi ibu hamil dan anak Stunting untuk mewujudkan program pemerintah dalam menciptakan Balita yang sehat demi tercapainya generasi penerus bangsa yang unggul, ”tambahnya. (Pendim1426)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *