Berlaga di Piala Kapolda Cup, Kapolres Bantaeng Lepas Kontingen Bola Voli

Uncategorized633 Dilihat

Bantaeng, – Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara SH,S.IK,M.Si secara resmi melepas kontingen bola voli putra dan putri polres Bantaeng yang akan berlaga pada turnamen Kapolda Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Pelepasan kontingen berlangsung di halaman rumah jabatan Kapolres Bantaeng yang terletak di jalan Kartini No. 1 Kelurahan Pallantikang. Rabu (7/7) sore.

Kapolres Bantaeng, AKBP Andi Kumara SH, S.IK, M.Si dalam amanatnya mengatakan seluruh atlit bola voli yang mewakili kontingen Kabupaten Bantaeng ini harus tetap semangat dan berkolaborasi.

“harus bisa bekerja bersama dan kolaborasi dalam Tim, harus semangat, tidak boleh kecil hati/ minder, yakin kita juga mampu,” ucap Kapolres.

“Kalau kita semangat dalam bertanding, tentunya mendapatkan hasil yang baik dan mendapatkan prestasi,” tambahnya.

Apa pun hasilnya itu sudah menjadi ketetapan Allah. Namun, kita tetap berharap bisa menang dan meraih prestasi dan tentunya juara,” harapnya.

“Intinya fokus dan jangan lengah,” tegas Kapolres.

Dirinya menyebut jumlah Kontingen Bantaeng yang akan bertanding di Makassar ini sebanyak 31 orang yang terdiri dari Putra dan Putri dan 4 orang official.

Perwira berpangkat dua melati emas ini berharap manfaatkan moment ini bagi pemuda dan pemudi untuk dapat menunjukkan penampilan terbaik dengan penuh semangat. Keikutsertaan dalam turnamen ini menjadi ajang pengembangan bakat dan kemampuan atlet bola voli di Bantaeng, tutup Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, SH,S.IK,M.Si

Turut hadir dalam kegiatan diantaranya Kapolres Bantaeng, Wakapolres Bantaeng, pejabat utama Polres Bantaeng dan seluruh atlit bola voli.

Kapolda Cup yang akan berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Kota Makassar, 9 – 15 Juni 2023. Diikuti kontingen dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan (Sulsel). (Opick)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *