Bersama Forkopimda, Kapolres Kepulauan Tanimbar ikuti Zoom Meeting Pemantaun Kamtibmas malam pergantian Tahun

Uncategorized87 Dilihat

kabar21.com – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepuluan Tanimbar, Kapolres AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., bersama PJU dan unsur Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar, mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri dalam rangka pemantauan perkembangan Kamtibmas malam puncak pergantian Tahun Baru 2024, Minggu (31/12) malam.

Zoom Meeting tersebut dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo bersama Menko PMK, Menteri Perhubungan, Panglima TNI, Kepala BNPB, dan Kepala BMKG yang dilaksanakan secara Virtual melalui sarana Zoom Meeting dari gedung Promoter Polda Metro Jaya.

Kegiatan yang dilaksanakan secara Virtual ini dalam rangka untuk memantau situasi Kamtibmas dari masing-masing jajaran terkait situasi Kamtibmas terkini, serta pemantauan dan pengecekan pada titik-titik pengamanan, yang digelar pada Pos Pengamanan Gereja Ebenheazer Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Melalui Zoom Meeting, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,M.Si mengatakan bahwa malam ini adalah malam puncak pengamanan dari seluruh rangkaian kegiatan pergantian Tahun 2023-2024, sehingga diharapkan agar seluruh jajaran dapat turut serta bergabung dan siap siaga dalam memantau dan mengamankan kegiatan ini.

“Berdasarkan karakteristik kerawanan agar diantisipasi dengan baik agar pelaksanaan pengamanan dapat berjalan sebagaimana mestinya” tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., menyampaikan bahwa kehadiran Forkopimda Kabupaten Kepulauan Tanimbar dalam Zoom Meeting ini merupakan wujud dari komitmen penuh dalam menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat khususnya di Kabupaten Kepulauan Tanimbar.(jk)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *