Bhabinkamtibmas Polsek galsel terus tingkatkan sambang dalam rangka cooling system pemilu 2024

Uncategorized38 Dilihat

Kabar21.com Para Bhabinkamtibmas di Polsek Galsel, Polres Takalar, terus tingkatkan kegiatan sambang desa sebagai upaya “Cooling System” pada Kamis (01/02/2024). Inisiatif ini bertujuan agar warga masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu 2024.

Dalam kegiatan ini, Bhabinkamtibmas Desa Bontokanang, Aipda Rajab menyampaikan himbauan Kamtibmas, serta mensosialisasikan tahapan Pemilu tahun 2024.

Aipda Rajab juga mengajak masyarakat binaannya untuk berperan aktif dalam menjaga Situasi Kamtibmas dan hidup rukun meski berbeda pilihan dalam pesta Demokrasi ini.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Galsel AKP Andi Aldiansyah.Se menjelaskan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas.

Beliau menyampaikan bahwa tanggung jawab Kamtibmas bukan hanya menjadi beban aparat Kepolisian, tetapi juga menjadi tanggung jawab bersama seluruh elemen masyarakat dalam mewujudkannya.

“Dengan seringnya Bhabinkamtibmas turun ke lapangan, diharapkan kemitraan semakin terjalin erat, dan kesadaran hukum masyarakat meningkat. Ini merupakan langkah konkret untuk mencapai kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Galesong dan Galesong Selatan menuju Pemilu tahun 2024,” ujar Kapolsek.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *