Bhabinkamtibmas Polsek galut monitoring penyaluran beras bantuan pemerintah

Uncategorized24 Dilihat

Bhabinkamtibmas Polsek Galut dampingi penyaluran Bantuan Beras Kemensos T.A. 2024 bertempat di Kantor Kelurahan Bontolebang, Kecamatan Galut, Kabupaten Takalar. Senin, 5/2/2024.

Kegiatan penyaluran bantuan beras yang bersumber dari Kementerian Sosial Tahun Anggaran 2024 kepada masyarakat Kecamatan Galut berjalan dengan aman dan lancar, berkat dukungan dari personil Bhabinkamtibmas Kelurahan Bontolebang, Aipda Risal yang turut serta dalam kegiatan ini dengan melaksanakan pengamanan selama proses penyaluran berlangsung.

Penyaluran bantuan tersebut juga dihadiri oleh Kasi Kesra Kelurahan Bontolebang Rapiuddin, SE. Tidak hanya itu, para Kepala Lingkungan se_Kelurahan Bontolebang juga turut memeriahkan acara tersebut.

Personil Bhabinkamtibmas Aipda Risal monitoring bantuan pangan berupa beras seberat 1 (satu) karung diberikan kepada 457 Kepala Keluarga (KK) masyarakat penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Kelurahan Bontolebang yang terdiri dari 8 lingkungan.

Masyarakat yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pengamanan yang telah diberikan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Galut, sehingga proses penyaluran berjalan dengan aman dan tertib. Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah berbagai tantangan ekonomi.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *