Bupati Garut Rudi Gunawan meresmikan jln Letjen Ibrahim Ajie yang berlokasi di kecamatan Tarogong kabupaten Garut Jawa barat

Uncategorized164 Dilihat

Sebelum proses seremonial berlangsung, Bupati Garut, bersama tamu undangan lainnya menunggangi kuda menuju lokasi peresmian dengan disuguhkan panorama indah Gunung Guntur.

Peresmian ini turut dihadiri oleh Danrem 062/TN, Kolonel Arh Rudi Ragil Sang Putra, Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut, dan beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Garut, Rudy Gunawan mengungkapkan, bahwa dirinya bersama dengan dr. Helmi Budiman merasa bersyukur dapat menjadi bagian dari sejarah panjang Kabupaten Garut yang telah didirikan sejak tahun 1813 oleh Bupati Garut pertama yaitu Kanjeng Dalem RAA Adiwijaya.

“Ini adalah penghormatan bagi saya dan dr. Helmi bisa berdiri di hadapan bapak-bapak sekalian sebagai saksi bahwa kita yang merupakan bagian dari sejarah panjang Kabupaten Garut, kita telah melakukan pembuatan jalan untuk memperingan akses masyarakat menuju Kabupaten Garut,” ucap Bupati Garut.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *