Bupati Tapanuli Tengah Kunjungi Inspektorat antara Bapak dengan anak

Uncategorized84 Dilihat

kabar21.Com | Tapteng – Pj Bupati Tapanuli Tengah,Dr. Sugeng Riyanta,SH,MH.beserta jajarannya menyambangi Kantor Inspektorat Kabupaten Tapanuli Tengah, Jl. N. Daulay, Pandan, Kec. Pandan, Sumatera Utara, pada hari Selasa (16/1/2024).

 

Dengan kesempatan ini , PJ Bupati Tapteng juga menyampaikan bahwa Inspektorat memiliki peran penting dalam mengawasi berjalannya pemerintahan ,Tapanuli Tengah.

 

Oleh karena itu, Inspektorat harus bekerja keras secara profesional dan sesuai dengan prosedur yang berlaku di pemerintahan Tapteng ini.

 

Pj.Bupati mengatakan Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan semangat dan motivasi,kepada Inspektur dalam menjalankan tugasnya tentang kemajuan.juga Kunjungan ini hanya kunjungan biasa, seperti kunjungan orang tua,Terhadap anak-anaknya,” Ucap Sugeng Riyanta Selaku Pj.Bupati Tapanuli Tengah.mengatakan ke Pada Media Online.

 

Oleh karena itu, Inspektorat harus bekerja keras secara profesional dan sesuai dengan prosedur yang berlaku di pemerintahan Tapteng ini.

 

PJ Bupati Tapteng mengharapkan agar Inspektorat dapat bekerja secara seksama dan transparan dalam menyelesaikan semua kasus-kasus yang sedang ditangani.

 

PJ,Bupati Tapteng juga meminta agar Inspektorat tidak segan-segan untuk menindak lebih tegas setiap pelanggaran yang terjadi di Tapanuli Tengah ini.saya mengapresiasi kinerja Inspektorat Tapanuli Tengah yang telah bekerja keras dalam hal mengawasi jalannya pemerintahan. Saya juga memahami bahwa Inspektorat saat ini memiliki begitu banyak pekerjaan yang akan diselesaikan, jadi jangan sampai overload. Oleh karena itu, saya meminta agar Inspektorat dapat bekerja sesuai dengan SOP secara profesional, transparan, dan tidak segan-segan untuk menindak tegas setiap pelanggaran yang terjadi di Tapanuli Tengah,”Ucap bapak Sugeng Riyanta.

 

“Dalam hal ini saya yakin bahwa Inspektorat Tapanuli Tengah dapat bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Tegas Pj Tapteng Sugeng Riyanta,pada kunjungan PJ Bupati, Tapteng di sambut baik Oleh Inspektur Mus Mulyadi S.sos,MAP beserta Stafnya. (JS)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *