Camat Pa’jukukang Dampingi Bupati Bantaeng Salurkan BPNT di Biangkeke

Camat Pa'jukukang Dampingi Bupati Bantaeng Salurkan BPNT di Biangkeke

Uncategorized147 Dilihat

BANTAENG, – Bupati Bantaeng Ilham Azikin didampingi sejumlah kepala OPD menyerahkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) secara simbolis kepada 286 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Biangkeke, Kecamatan Pa’jukukang, Kamis (20/7).

286 KPM yang tersebar di Desa Biangkeke menerima masing-masing Rp 200 ribu per bulan dan KPM menerima Rp 400 ribu dalam Mei – Juni 2023.

Bupati Bantaeng Ilham Azikin mengatakan, kegiatan penyaluran bantuan itu diharapkan membawa kebaikan di Kabupaten Bantaeng khususnya para warga penerima manfaat di Desa Biangkeke. Dia juga menegaskan kepada KPM agar bantuan yang diterima bisa dipergunakan untuk kebutuhan mendasar seperti sembako.

Bupati Bantaeng Dr H Ilham Syah Azikin saat memberikan bantuan kepada masyarakat desa Biangkeke

“Uang yang diterima untuk sembako, tidak boleh membeli rokok dan kouta. Bantuan ini untuk sembako supaya anak-anak kita bisa terpenuhi kebutuhannya agar bisa produktif di sekolah,” kata dia.

Dia menambahkan, tidak ada masyarakat yang boleh bersoal dengan perut maka pemerintah hadir dengan bantuan-bantuannya kepada masyarakat agar masyarakat bisa beraktivitas dengan baik.

“Karena pemerintah mau semua masyarakat yang ada di Desa Biangkeke tidak ada yang bersoal dengan perut. Kalau tidak bersoal dengan perut, orang tua bisa melaut dan anak-anak bisa beraktivitas dengan di sekolah dengan baik,” kata dia.

Sementara itu, Camat Pa’jukukang Abd Haris mengatakan, Kehadiran Bupati Bantaeng di desa Biangkeke tentunya membawa berkah khususnya masyarakat desa Biangkeke.

“Atas nama pemerintah kecamatan Pa’jukukang kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Bantaeng Dr H Ilham Syah Azikin yang kehadirannya sudah dinantikan masyarakat yang ingin bertemu”, pungkasnya. (Opick)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *