Ciptakan suasana yang aman dan nyaman saat ber ibadah polwan polres takalar atur lalin dan PAM sholat Jum’at

Uncategorized83 Dilihat

Guna menciptakan suasana yang aman dan nyaman berbagai cara dilakukan oleh Polres Takalar, tidak terkecuali Polisi Wanita (Polwan) yang ikut andil dalam memberikan pengabdiannya terhadap masyarakat di Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan.

Polres Takalar menerjunkan Anggota Polwan untuk melakukan Pengamanan (PAM) serta Pengaturan (Gatur) arus Lalu Lintas pada saat pelaksanaan Shalat, Jum’at (12/01/2024).

“Masyarakat terutama para warga Laki-laki yang beragama muslim dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk, tanpa adanya rasa was-was terhadap kendaraan yang diparkir,” ujar Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasi Humas AKP Jumadi, SH.

Anggota Polwan yang diterjunkan bertugas menjaga keamanan dan arus lalulintas di masjid Agung Takalar dan Masjid Nurul Falah Pari’risi.

Kasat Lantas berharap para personil Polwan yang melaksanakan pengamanan ibadah sholat Jumat ini, mampu menekan sejumlah masalah. Seperti, yang berkaitan dengan keselamatan lalu lintas. Serta, meminimalisir aksi kriminilitas.

“Kegiatan ini rutin dilakukan setiap pekannya menjelang ibadah shalat Jum’at ketika para Polisi laki-laki sedang melaksanakan ibadah Jumat”, tutup Kasi Humas.( Red gjr )

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *