Cuaca buruk sat Binmas polres takalar pasang spanduk himbauan kepada nelayan

Uncategorized38 Dilihat

Takalar – Polres Takalar melalui Satuan Binmas memasang Spanduk Himbauan waspada cuaca extrem bagi nelayan disejumlah daerah pesisir dalam wilayah hukum Polres Takalar, diantaranya di Dermaga Pelabuhan Takalar Lama, Kecamatan Mapsu, Kabupaten Takalar. Minggu, 28/01/2024.

Pemasangan spanduk himbauan ini untuk mengingatkan para nelayan yang melaut agar berhati-hati dan waspada disaat cuaca buruk dimusim hujan dan gelombang tinggi yang sering terjadi akhir-akhir ini.

“Kami menghimbau kepada para nelayan yang ingin melaut agar senantiasa untuk berhati-hati mengingat cuaca buruk yang terjadi akhir-akhir ini diwilayah kita, ungkap Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M kepada awak media.

Disebutkan Kasat, pemasang spanduk himbauan adalah bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat pesisir diwilayah hukum Polres Takalar yang berprofesi sebagai nelayan.

“Kita berharap para nelayan tidak melakukan pelayaran ketika cuaca ekstrem, dan lebih mengutamakan keselamatan berlayar dengan memperhatikan kelengkapan alat navigasi maupun keselamatan pribadi lainnya”, pungkas Kasat.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *