Dandim 1426 Takalar Hadiri Apel siaga Pengawasan masa tenang pemilu 2024

Uncategorized15 Dilihat

TAKALAR – Komandan Kodim 1426/Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han, menghadiri apel siaga pengawasan masa tenang Pemilu serentak Tahun 2024 di Lapangan sepak bola, Desa Bontokassi Kecamatan Galesong Selatan Kabupaten Takalar. Sabtu (10/2/2024).

Orang nomor satu di Kodim 1426/Takalar ini, meminta kerja sama seluruh pihak. Kerja sama dan kolaborasi kita semua amat penting dalam menyukseskan pemilu 2024, sehingga bisa berlangsung aman dan damai, ” ungkap Letkol Kav Nanang Sujatmiko.

“Tanggung jawab kami bagaimana Pemilu berjalan dengan aman dan damai. Mari bekerjasama khususnya dalam memasuki masa tenang, ”kata Dandim.

“TNI – Polri siap menjaga Kamtibmas dan memastikan seluruh rangkaian tahapan pemungutan dan perhitungan suara di TPS berjalan aman lancar, ”tambahnya.

Ditempat yang sama Pimpinan Bawaslu Takalar Nellyati, S.Hum., MH mengatakan bahwa apel siaga ini sebagai bukti kesiapan pengawas Pemilu. Apel ini bertujuan untuk memastikan kesiapan struktur Bawaslu Kab. Takalar untuk itu kesiapan mental, fisik dan pengetahuan harus siap sehingga tidak ada hal-hal ambigu yang diperdebatkan didalam TPS, “ungkapnya.

“Koordinasi secara jenjang, vertikal sehingga pemilu ini menjadi damai dan jaga netralitas sehingga tidak ada kegaduhan di TPS yang berasal darai PTPS. Terimakasih untuk Forkopimda dan semua yang terlibat untuk membantu terwujudnya Pemilu damai dan Jurdil di Kab. Takalar, “tambahnya. (Pendim 1426).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *