Danramil 1426-03/galut pimpin langsung kerja bakti bersihkan pesisir pantai dan saluran air

Uncategorized33 Dilihat

TAKALAR – Demi menjaga kebersihan, keindahan lingkungan Pesisir Pantai dan saluran air, Danramil 1426/03/Galut Kodim 1426/Takalar Lettu Inf Syarifuddin memimpin langsung dan mengajak Pemerintah setempat serta masyarakat melakukan kerja bakti pembersihan Pesisir Pantai dan saluran air di Desa Tamasaju Kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar. Selasa (30/1/2024).

Danramil 03/Galut yang memimpin langsung kegiatan kerja bakti menjelaskan, kegiatan ini dilakukan dengan tujuan untuk mewujudkan lingkungan Pesisir Pantai dan saluran air yang bersih sehingga tidak terjadi banjir apabila musim hujan tiba serta lingkungan menjadi bersih dan indah.

“Kami mengajak Pemerintah setempat dan warga masyarakat untuk bersih-bersih sampah yang mengotori lingkungan Pesisir Pantai dan saluran air, supaya mereka memiliki rasa peduli dan wujud cinta terhadap lingkungan, ”ungkapnya.

“Danramil juga menghimbau masyarakat agar membuang sampah pada tempatnya, jangan membuangnya di sungai, selain menyebabkan banjir saat musim hujan, sampah yang terbawa arus hingga ke Pesisir Pantai, mengakibatkan lingkungan pantai menjadi kotor, ”tandasnya (Pendim 1426).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *