Daramil 1705/cikijing hadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat desa cipulus jawa barat

Uncategorized857 Dilihat

Danramil 1705/Cikijing Kapten Inf Dadang Purnomo dengan didampingi Babinsa Desa Cipulus Koptu Doni menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Perangkat Desa Cipulus yang bertempat di Balai Desa Cipulus Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis (28/12/2023).

Adapun perangkat Desa Cipulus yang dilantik adalah untuk mengisi jabatan sebagai Kepala Dusun. Kegiatan Pelantikan Kepala Dusun tersebut adalah calon Perangkat Desa yang dinyatakan lolos dan lulus seleksi sesuai pentahapan tes yang di rekomendasikan ke Kecamatan.

Pantauan di lokasi, hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Camat Cikijing, Danramil 1705/Cikijing dan Babinsa Desa Cipulus, Kapolsek Cikijing dan Babinkamtibmas, Kades beserta Perangkat Desa Cipulus, Ketua BPD, Ketua LPM, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 1705/Cikijing mengucapkan, selamat kepada Kepala Dusun yang baru dilantik, ini adalah pemberian amanah dari warga masyarakat agar senantiasa mendedikasikan diri untuk melayani kepentingan masyarakat guna memajukan dan mensejahterakan Desa Cipulus.

“Nantinya kita akan bermitra karib dan membangun kerjasama dan bersinergi dalam mengawal Pemerintahan Desa melalui peran Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Kami berharap kerja sama yang baik, sebesar apapun pekerjaan Desa akan bisa kita perkecil guna mencapai hasil yang optimal, sekali lagi saya ucapkan selamat jadikan ini suatu kehormatan dalam menjalankan tugas-tugas ke depan.” ucapnya.

Ditambahkannya, laksanakan setiap pekerjaan dengan tulus dan ikhlas dalam mengemban tugas demi melayani serta berikan yang terbaik untuk masyarakat. (Pendim_0617)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *