Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 di Kecamatan Pa’jukukang

Uncategorized46 Dilihat

BANTAENG – Sebagai wujud komitmen bersama Forkopimda, bersama seluruh elemen masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah kecamatan Pa’jukukang menjelang Pemilu 2024. Dibutuhkan kerjasama antara stakeholder yang terkait.

Pemilu Damai adalah sebuah kerja besar yang membutuhkan partisipasi dari seluruh elemen bangsa, mulai dari tataran individu, pemerintah, dan masyarakat.

Hal ini diungkapkan oleh Camat Pa’jukukang Syamsul Alam, S.IP, MM saat memberikan sambutan pada kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 Se – kecamatan Pa’jukukang.

Deklarasi yang dihadiri oleh Camat Pa’jukukang, Kapolsek Pa’jukukang, Danramil 1410-03, Panwascam Pa’jukukang, PPK Kecamatan Pa’jukukang, Kepala desa se kecamatan serta Anggota Linmas diselenggarakan di aula kantor Camat Pa’jukukang. Rabu (7/2).

Pada kesempatan itu Camat Pa’jukukang mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga kondusititas dan keamanan lingkungan selama proses tahapan Pemilu 2024, sehingga berjalan aman dan lancar seperti yang kita harapkan bersama, pungkasnya.

Selain ajakan menjaga kondusifitas menjelang Pemilu Tahun 2024, Camat Pa’jukukang mengajak para kerabat yang hadir dalam rapat untuk sama-sama mengajak keluarganya untuk datang menyalurkan hak pilih dan suaranya pada hari H Pemilu 2024 dan jangan ada yang Golput.

Camat berharap peran serta semua Linmas dan para tokoh masyarakat yang sempat hadir untuk sama sama menjaga stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya. (Opick)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *