Dr Fadli syahputra ,M,ked,Sp.resmi sebagai plh direktur UPTD rumah sakit umum daerah pandan

Uncategorized39 Dilihat

PANDAN – KABAR 21.COM._Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH silaturahmi dengan Plh Direktur UPTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan, dr. Fadli Syahputra, M.Ked, Sp.A di Rumah Dinas Pj. Bupati Tapteng, pada Sabtu (3/2/2024).

Pj. Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH menyampaikan, Saya sudah resmi menghunjuk dr. Fadli Syahputra, M.Ked, Sp.A sebagai Plh Direktur UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Pandan. Direktur UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Pandan yang definitif untuk sementara saya berhentikan, karena sedang ada proses pembenahan manajemen dan pembenahan tehadap kinerja Rumah Sakit. Tujuannya yang pertama, saya ingin meningkatkan kinerja Rumah Sakit Umum Daerah Pandan sesuai dengan fungsinya yaitu dalam rangka Publik Service , melayani urusan Wajib di bidang Kesehatan.

Yang kedua, adalah sebagai Badan Layanan Umum, pada layanan umum ini ada fungsi untuk mencari sumber dari pendapatan daerah. Saya melihat potensi rumah sakit ada tetapi selama ini tidak tergarap dengan profesional.

Harapan saya sesuai dengan Misi saya sebagai Penjabat Bupati Tapanuli Tengah, benar-benar untuk membenahi Tata Kelola Pemerintahan yang baik dengan mengedepankan asas-asas Good Governance. Manajemen harus ditata, begitu juga dengan Sumber Daya Manusia atau Pegawainya, serta target PAD harus tercapai dan tidak ada lagi masalah-masalah, semua harus terlaksana sesuai dengan SOP.

Sementara itu, Plh Direktur UPTD Rumah Sakit Umum Daerah Pandan, dr. Fadli Syahputra, M.Ked, Sp.A menyampaikan, langkah saya Bismillah dengan amanah yang diberikan oleh Bapak Pj. Bupati Tapteng akan bekerja maksimal dalam memajukan Rumah Sakit Umum Daerah Pandan. Dengan harapan yang sudah baik, kita kerjakan agar lebih baik, yang kurang baik mudah-mudahan bisa kita perbaiki.

“Kepada semua Tenaga Kesehatan dan Pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Pandan, saya mengajak sesuai arahan Bapak Pj. Bupati agar kerja yang baik, bangun tim yang solid untuk bersama-sama meningkatkan pelayanan dengan niat yang tulus. Kita bekerja profesional untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” ujarnya.

(Jonni Sihombing)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *