Gelar Bukber dan Dialog, DEMA UIN Alauddin Hadirkan Komisioner KPU Gowa dan Seniman Hukum

Uncategorized56 Dilihat

Kabar21.com | Pasca perhelatan akbar pesta demokrasi Indonesia yakni pemilu 2024, puluhan aktivis dari Dewan Mahasiswa UIN Alauddin Makassar, menggelar buka puasa bersama di Kampoeng Kuliner Jl. Tun Abdul Razak, Paccinongang, Kec. Somba Opu, Kab. Gowa.

Buka puasa bersama yang dirangkaikan dengan dialog ini, DEMA UIN Makassar mengangkat tema “Menakar Demokrasi Pasca Pemilu 2024”.

Sejumlah tokoh dihadirkan dalam kegiatan ini, diantaranya anggota Komisioner KPU Kab. Gowa, Suhardi M, Iwan Mazkrib, S.H dari Seniman Hukum, dan Fadil Musaffar (Ketua Dema UIN Alauddin Makassar). Dialog dipandu oleh Muh. Zulhamdi Suhaffid (Moderator).

Selain itu, menurut keterangan Fadil Musaffar yang saat ini menjabat sebagai ketua DEMA UIN mengatakan, bahwa selain narasumber yang dihadirkan diatas, juga hadir puluhan pengurus Dema UIN Alauddin Makassar yang tergabung dalam Kabinet Teknokratif, serta dari kalangan Mahasiswa dan Mahasiswi UIN Makassar.

Dalam kesempatan dialog tersebut, Dema UIN Alauddin Makassar beserta Sema UIN Alauddin Makassar menyinggung akan mengawal prosesi Pemilu 2024 dan Pemilukada yang akan datang dan memberikan kepercayaan kepada penyelenggara pemilu untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

Sesi tanya jawab pun berlangsung, hingga menjelang buka puasa berlangsung, dan diakhir acara dilakukan sesi foto bersama. (*)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *