Gelar minggu kasih bersama jemaat gereja oikumene imanuel kasat binmas polres takalar ajak warga jaga kamtibmas jelang pemilu 2024

Uncategorized129 Dilihat

Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M mewakili Kapolres Takalar Terima Aspirasi Warga dalam kegiatan Minggu Kasih di Gereja Oikumene Imanuel Jenepattallassang, Yonif 727 Tamalatea, Kabupaten Jeneponto. Minggu, (24/12/2023).

Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat khususnya Jemaat Gereja Oikumene Imanuel Jenepattallassang, Yonif 727 Tamalatea sekaligus mendengarkan keluhan, saran serta kritik, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M menjelaskan Kegiatan Minggu kasih ini merupakan suatu wadah atau giat  timbal balik antara pihak Kepolisian dengan masyarakat dalam menampung semua aspirasi warga.

Pada giat tersebut, Jemaat Gereja Gereja Oikumene Imanuel Jenepattallassang
Memberi apresiasi kepada Kepolisian terhadap program Minggu Kasih, dimana sangat bersukacita dengan kegiatan ini sebagai ajang pertemuan dan menjalin keakraban jemaat dengan petugas Kepolisian.

Dalam kegiatan tersebut, dihadapan Jemaat Gereja AKP Supriadi mengimbau masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. “Kami mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersatu, tidak terpecah belah, apalagi bermusuhan. Mari bersama-sama menjaga suasana aman, damai, dan tentram dalam setiap tahapan Pemilu 2024,” ungkapnya.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *