GMI Pimpinan Muh. Nur Daeng Piyo Bersama Relawan Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Uncategorized1130 Dilihat

Takalar – Kabar21.com | Garuda Muda Indonesia (GMI) dibawah Komando Muh. Nur Daeng Piyo melalui Tim dan relawannya menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Barugaya, Kecamatan Polongbangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar, Kamis (10/8/2023).

 

Bantuan berupa makanan sembako dan uang tunai tersebut diserahkan langsung Tim Manajemen Firman Tika bersama dengan Rombongan kepada Baharuddin Dg Naba (50), warga Desa Barugaya yang rumahnya ludes dilalap api.

 

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran,” Firman

 

Mantan Aktivis Makasar ini juga menitip pesan dari Muh. Nur Daeng Piyo agar semua warga, masyarakat Takalar waspada menghadapi musim dan anginĀ  kemarau yang begitu kencang.

 

“Pesan Muh. Nur Daeng Piyo (Caleg DPRD Sul-Sel Gowa-Takalar) menghimbau kepada semua warga bila bepergian meninggalkan rumahnya agar memperhatikan beberapa hal, salah satunya mencabut regulator kompor gas serta potensi yang bisa mengakibatkan musibah dan hal-hal yang tidak diinginkan” Pesannya.

 

Sementara itu, Baharuddin Daeng Naba dan beberapa warga lainnya yang ikut mendampingi penyerahan bantuan Muh. Nur Daeng Piyo menyampaikan terima kasih kepada Owner Assauna, Ketua DPD Garuda Muda Indonesia Provinsi Sulawesi Selatan juga sebagai Caleg DPRD Sulawesi Selatan Dapil 3 Takalar Gowa atas kepeduliannya kepada masyakat yang tertimpa musibah kebakaran.

 

“Aksi kemanusian dari Muh. Nur Daeng Piyo ini layak diacungi jempol karena kesigapannya membantu warga masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran, semoga saja Allah SWT membalas kebaikannya,” tutur Daeng Naba.

 

Iskandar

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *