Hadiri Munas Ke II IKA BKPRMI Di Maros, Pangdam XIV/Hsn: Slogan 6K Di Hati Kita Jadikan Dasar Pembentukan Karakter dan Mental

Uncategorized160 Dilihat

MAROS – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)., didampingi sejumlah Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin, menghadiri Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Keluarga Alumni Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (IKA BKPRMI) Kabupaten Maros. Jumat (9/06/2023).

Kegiatan Munas IKA BKPRMI ini bertujuan mewujudkan fungsi Masjid sebagai pusat ibadah dan kemasyarakatan serta pengembangan keagamaan, kebangsaan dan ke Indonesiaan di tengah masyarakat, bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr (Han)

Dalam kesempatan ini, Pangdam sangat mengapresiasi atas terselenggaranya munas tersebut yang tidak menghasilkan Idgham tapi sebagai amar ma’ruf nahi munkar serta dapat mengembalikan Masjid sebagai pusat peradaban Islam sebagai platform memajukan masyarakat Indonesia yang beragama Islam.

“Dengan Slogan 6K Di Hati Kita dapat dijadikan dasar pembentukan karakter dan mental yang harus dibangun untuk membentuk personel yang tangguh dan mempunyai keimanan yang baik dalam menjalankan tugas sehari-hari”, Tuturnya.

Pangdam pun menyampaikan bahwa Kodam XIV/Hasanuddin juga selalu menggelar Jumat berkah dan safari Jumat guna menjadikan Masjid sebagai sarana komunikasi dan menjalin silahturahmi antar para ulama dan masyarakat. (Opick)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *