Harumkan Nama Daerah, Pelayanan SKCK Polres Takalar Terbaik Kedua di Indonesia

Uncategorized512 Dilihat

Takalar – kabar21.com | Polres Takalar di bawah komando AKBP Gotam Hidayat melalui Satuan Intelkam berhasil mengharumkan nama Butta Panranuangku di kancah nasional dengan menyabet penghargaan terbaik kedua dalam pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) setingkat Polres di Indonesia.

 

Pemberian penghargaan diterima langsung Kasat Intelkam Polres Takalar Iptu Asrullah yang diserahkan oleh Kepala Badan Intelijen Keamanan (Kabaintelkam) Polri Komjen Pol Suntana bertempat di Hotel Arion Suites Hotel Kemang, Jakarta ,Selasa (12/12/2023)

 

Iptu Asrullah Kasat Intelkam Polres Takalar melalui telpon selulernya Selasa (12/12/2023) mengungkapkan sangat bersyukur atas penghargaan yang diraih dengan menjadi terbaik kedua di tingkat Nasional tidak lepas dari arahan Kapolres serta personel dalam pelayanan prima pengurusan SKCK.

 

“Pengurusan SKCK kami terus berupaya semaksimal mungkin untuk selalu menerapkan pelayanan prima ke masyarakat dengan menerapkan 3S (Senyum, Salam, Sapa),” Ujar Iptu Asrullah.

 

Selain itu proses pengajuan SKCK hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 10 menit untuk terbit dengan catatan orang bersangkutan tidak mempunyai catatan kriminal, tutupnya.

 

Sebelumnya survei dilakukan oleh pihak eksternal yaitu Pusat Studi Ilmu Universitas Syiah Kuala dengan sasaran 16 unit pada satuan Intelkam di Polda Aceh, Sumut, Sumsel, Riau, Kepri, Bengkulu, Jambi, Sumbar, Babel, Metro Jaya, Jabar, Jateng, Jatim, Bali, Sulsel dan Kaltim.

 

Maka dari hasil survei kepuasan masyarakat pada layanan SKCK yang mendapatkan rangking teratas yaitu, pertama Polresta Denpasar, kedua Polres Takalar dan ketiga Polres Cirebon Kota.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *