Irsan Hb dan teman perjuangan yang dibanggakan beberapa hal yang dapat dilakukan agar remaja terhindar dar bahaya narkotika

Uncategorized190 Dilihat

SULSEL Irsan Hb Dg Jarre Direktur Utama Menyampaikan kepada Teman-teman, kita semua tahu bahwa Diduga bangsa kita sedang dilanda masalah yang sangat serius. Masalah tersebut adalah penyalahgunaan narkoba Oknum di kalangan generasi muda. Hampir setiap saat kita mendapatkan berita, baik di media elektronik atau media cetak yang menyebutkan kondisi generasi kita semakin buruk.

Pemerintah telah menyatakan bahwa adanya dugaan narkoba sebagai bahaya nasional yang harus diantisipasi dan diberantas oleh siapapun. Hal ini berarti bahwa setiap orang harus ikut andil dalam mencegah dan mengatasi masalah tersebut. Generasi muda adalah harapan bangsa, di puncak merekalah masa depan bangsa ini diletakkan. Karena itu, dalam kesempatan ini kami ingin mengajak kepada kalian semua para generasi muda untuk katakan tidak pada narkoba. Jangan biarkan narkoba menghancurkan masa depan kita.

Ketentuan Pasal 131 UU Narkotika tersebut menyiratkan bahwa setiap orang yang mengetahui terjadinya tindak pidana narkotika wajib melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

Teman-temanku sekalian,
Narkoba adalah pembunuh berdarah dingin yang akan mematikan siapa saja secara perlahan. Narkoba menyebabkan kerusakan fisik seperti matinya saraf dan fungsi otak hingga kesadaran moral. Bagi pelajar, narkoba akan membuat mereka kehilangan semangat belajar. Mereka menghabiskan banyak uang hanya untuk mendapatkan kebahagiaan sesaat. Mereka beranggapan bahwa narkoba dapat membuatnya bahagia, namun nyatanya mereka menderita.

Poin penting dalam penyampaian saya kali ini adalah narkoba dapat menyebabkan kondisi generasi bangsa semakin buruk. Narkoba merupakan pembunuh masa depan bagi siapa saja yang mengonsumsinya. Narkoba membuat orang tua dan masyarakat menjadi khawatir. Jadi, kita harus bertekad untuk tidak memakai narkoba, “No narkoba! Selamatkan bangsa ini.”

Hadirin sekalian, demikian penyampaian singkat tentang bahaya narkoba yang dapat saya sampaikan. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Mohon maaf jika ada kesalahan dalam bertutur kata.(red gjr)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *