Jaga kebersihan tempat ibadah personil koramil 1426-7/patalangsang kerja bakti bersihkan masjid

Uncategorized62 Dilihat

TAKALAR – Untuk menjaga kebersihan lingkungan dan prasarana tempat ibadah, Personel Koramil 1426-07/Pattallassang, Kodim 1426/Takalar, bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti dengan sasaran pembersihan Masjid Nurul Imam di Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar, Selasa (02/01/2024).

Dengan penuh semangat Personel Koramil 07 bersama dengan masyarakat bergotong royong melaksanakan bersih-bersih Masjid dan lingkungan sekitar. Dimulai dari membersihkan halaman masjid, sampah-sampah yang berada disekitaran masjid, pengepelan lantai, tempat wudhu, kamar mandi dan bagian dinding masjid.

Kapten Inf Muh. Nur Danramil 1426-07/Pattallassang mengatakan, kegiatan yang kami lakukan merupakan tugas dan peran sebagai satuan teritorial dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis untuk menjaga kebersamaan sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan, ”tuturnya.

Upaya nyata tersebut antara lain dengan cara terjun langsung bersama masyarakat melakukan kegiatan kerja bakti gotong royong, seperti bersihkan tempat ibadah, perbaikan jalan yang rusak dan membantu kesulitan-kesulitan masyarakat lainnya, ”tambahnya (Pendim 1426).

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *