Jum’at curhat dengan warga lassang ,polres takalar imbau warga tetap rukun jelang pemilu 2024

Uncategorized35 Dilihat

Jumat Curhat Dengan Warga Lassang, Polres Takalar Imbau Warg
Jumat Curhat yang diselenggarakan bersama warga Lassang Desa Towata menjadi sarana untuk Polres Takalar mendengar saran dan keluhan masyarakat tentang pelayanan Kepolisian.

Kegiatan yang dihelat di Masjid Nurul Ma’rifah, Desa Towata, Kecamatan Polut usai pelaksanaan sholat Jumat tersebut, dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si mewakili Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si, didampingi Kasat Binmas AKP Supriadi, S.Sos., M.M dan Kapolsek Polut AKP H. Totok Rohyadi.

Dalam sambutannya, Kabag SDM Kompol Alauddin Torki mengucapkan terimakasih kepada seluruh Jamaah Masjid yang telah memberikan waktu dan kesempatan kepada Pihak Polres Takalar untuk menggelar kegiatan Jumat Curhat yang tujuan utamanya untuk mendengar secara langsung saran serta keluhan masyarakat terkait dengan kinerja Kepolisian.

Dalam kesempatan itu pula, Kompol Alauddin Torki mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dengan Kepolisian, TNI dan Pemerintahan setempat untuk memelihara situasi Kamtibmas jelang Pemilu 2024.

“saat ini kita sudah dalam tahapan Kampanye dan sebentar lagi kita akan melaksanakan proses Pemilihan pada tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang, silahkan bapak-bapak gunakan hak pilihnya, beda pilihan merupakan hal yang lumrah namun saya mengimbau kepada bapak-bapak sekalian untuk tetap rukun dan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif”, imbau Kabag SDM.

Kegiatan Jumat Curhat diakhiri dengan penyerahan paket sembako dari Polres Takalar kepada warga setempat yang membutuhkan, dan diserahkan secara simbolis dipimpin langsung Kabag SDM Kompol Alauddin Torki, S.Sos., M.Si.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *