Kabid Humas Polda Sulbar Menikmati Secangkir Kopi Bersama Pimpinan Perusahaan Media

Uncategorized247 Dilihat

KABAR21|SULBAR— Kepolisian Daerah Sulawesi Barat (disingkat Polda Sulbar) Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Slamet Wahyudi Terima Kunjungan Silaturahmi Irsan Hb Pimpinan PT putra pradayudha Reski irsan Hb Yang Di dampingi Oleh Editor Media Online Satyabhayangkara Dan Rahman Koordinator Sulbar Dan Andi Muh Habibie.Ap Kabiro Mamuju Dan Iwan Wartawan Satya Bhayangkara
(17/1/24)

Dalam Kunjungan Pimpinan PT Putra Pradayudha Rezki yang menaungi empat media yang pertama media Satyabayankara dua media cetak dan Online Kabar21.com Tiga Media Libernas empat media putra Pradayudha. com Dalam kunjungan Pimpinan PT Putra pradayudha ke Mamuju provinsi Sulawesi Barat Iyalah untuk memperkokoh di dalam kemitraan memberikan informasi dan komunikasi sebagai mitraan keberadaan media Satyabayankara yang di Mamuju provinsi Sulawesi Barat

Kembali Melakukan Tatap Muka dengan Irsan hb pimpinan perusahaan media melalui kegiatan ngopi bareng, Kabid Humas Kombes Pol Slamet Wahyudi mengajak dan mengingatkan bahwa sebagai Mitra, Polri dan Media harus tetap solid dan saling mendukung untuk membangun Sulawesi Barat lebih baik dengan pemberitaan yang faktual, mengedukasi dan positif tentunya.

“Intinya kita saling mendukung, solid untuk Sulawesi Barat yang lebih baik melalui pemberitaan yang faktual, mengedukasi dan positif,” tutur Kabid saat mengawali perbincangannya.

Ngopi barang yang berlangsung di Warkop Fato Kopi itu diwarnai dengan perbincangan ringan seperti perkenalan selaku Kabid Humas baru di Sulbar sekaligus permintaan dukungan dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif melalui penyajian berita yang faktual,

Sementara itu, pimpinan perusahaan media yang hadir mengapresiasi upaya Kabid Humas dalam menjaga silaturahim, kami siap sebagai mitra Kabid membantu kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

Dikesempatan tersebut, pihaknya juga berharap agar kepolisian lebih terbuka untuk memberikan ruang informasi. Saat ada penanganan kasus khususnya yang kriminal misalnya di Polda maupun di Polres jajaran diharapkan tidak membatasi kami selama itu memang layak untuk di beritakan.

Kami paham Kabid, ada informasi-informasi yang dirahasiakan dan kami juga paham dengan batasan-batasan kami sebagai media.

Untuk itu kami berharap dengan kepemimpinan Kabid Humas saat ini, ruang media bisa dibuka lebar-lebar di lingkungan Polri sehingga pemberitaan kamipun lebih kuat dari sisi dukungan informasi Dan komunikasi dari Polri.

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas sendiri mengakui memang ada beberapa kriteria dan kendala keterbatasan informasi. Intinya kami akan berusaha memfasilitasi teman-teman media dalam memberikan informasi terkait berita-berita kriminal di kepolisian.
ucapnya Irsan hb

Silahkan sampaikan saja jika ada kendala, lalu kita sama-sama mencari solusi untuk penyajian berita yang lebih baik, tutup Kabid Humas.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *