Kapolres takalar hadiri pelepasan logistik pemilu 2024 kabupaten takalar

Uncategorized17 Dilihat

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si turut hadir dalam Kegiatan Pelepasan Logistik Pemilihan Umum 2024 Kabupaten Takalar. Kegiatan pelepasan dilaksanakan di Gedung Islamic Centre, Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Takalar. Minggu pagi (11/2/24).

Pelepasan perdana logistik Pemilu 2024 tersebut turut dihadiri oleh Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev., Plg, Dandim 1426 Takalar Letkol Kav Nanang Sujatmiko, M.Han, Ketua DPRD Takalar Ir. Darwis Sijaya, Febry Setiawan, SH (mewakili Kajari), Ketua KPU Takalar Hamdani Pattiha, Ketua Bawaslu Nellyati, SH., M.Hum, Kabag Ops Polres Takalar Kompol Idrus, Kasat Intelkam IPTU Asrullah.SH, serta para Komisioner KPU dan tamu undangan.

Pelepasan Logistik Pemilu 2024 pada hari ini adalah Logistik Pemilu yang akan didistribusikan untuk Kecamatan Kepulauan Tanakeke sebanyak 120 kotak, yang terdiri dari 6 (enam) Desa .

Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 untuk Kecamatan Kepulauan Tanakeke, ketempat tujuan dengan menggunakan 6 (enam) perahu Jolloro’, dan dikawal ketat oleh aparat Polri dan TNI.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar, Aipda Aswan Sabil saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa untuk pendistribusian logistik Pemilu ini, Polres Takalar telah mengerahkan sejumlah personel Polres dan Polsek jajaran, dibantu Personel Kodim 1426/Takalar untuk melaksanakan pengawalan serta pengamanan saat logistik sampai di PPS.

ā€œDiharapkan agar semua komponen yang ada saling mendukung dan bekerja sama sehingga Pendistribusian logistik Pemilu ini dapat terlaksana dengan baik demi terselenggaranya Pemilu yang aman, damai dan sejuk”, ujarnya.

Pelepasan secara simbolis pun dilaksanakan oleh Ketua KPU Takalar beserta tamu undangan yang hadir ditandai dengan mengangkat bendera tanda pelepasan distribusi logistik Pemilu 2024.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *