Kapolres Takalar Kembali Berikan Reward Bagi Empat Orang Anggota Berprestasi

Uncategorized127 Dilihat

Takalar – kabar21.com | Untuk meningkatkan semangat kerja anggota Polres Takalar, Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si memberikan reward kepada anggota yang berprestasi, dalam pelaksanaan apel pagi jam pimpinan yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Takalar pada hari Rabu (20/09/23).

 

Pemberian penghargaan itu merupakan bentuk reward dan apresiasi institusi Polri kepada personil yang yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, dedikasi yang tinggi dan disiplin serta memiliki kinerja terbaik.

 

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat, S.I.K., M.Si melalui Ps. Kasubsi Penmas Humas Polres Takalar AIPDA Aswan Sabil

saat dikonfirmasi mengatakan, ada empat orang personil yang hari ini diberikan penghargaan atas kinerja dan dedikasinya yang tinggi dalam pelaksanaan tugas Kepolisian untuk Polres Takalar khususnya dan Polri pada umumnya.

 

Diharapkan dengan penyerahan reward ini akan menjadi motivasi bagi personel Polres Takalar yang lain untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian, karena Polisi merupakan pelindung pengayom dan pelayan masyarakat”, tutur Aswan Sabil.

 

Mereka yang mendapatkan Reward diantaranya adalah Ps. Paurmin Bag Log Aipda Zulkifli Samad dan Ps. Kanit Dalmas II Aipda Rakhman, yang memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi dalam pelaksanaan tugas, serta dua orang Penyidik Sat Reskrim yakni Bripka Ahyar Syahma, S.Sos dan Briptu Hestiti atas prestasinya dalam penyelesaian perkara (P-21) terbanyak di periode tahun 2023.

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *