Kembali Beraksi, Sejumlah Anggota TNI-POLRI Diturunkan Pasar Kalongkong Bersih Seketika

Uncategorized119 Dilihat

TAKALAR – kabar21.com | Sejumlah anggota TNI dari Kodim 1426/Takalar, Polres Takalar, Dinas Kebersihan Takalar dan masyarakat kembali beraksi berhadapan dengan tumpukan sampah dan selokan yang tersumbat oleh tumpukan sampah di Pasar Tradisional Kalongkong, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar, Rabu (13/12/2023).

 

Kegiatan kerja bakti bersih-bersih Pasar terus dilaksanakan oleh TNI Polri dan instansi terkait, itu merupakan upaya antisipasi masalah tersumbatnya aliran air oleh sampah-sampah yang menutupi selokan dan berkembangnya penyakit yang disebabkan oleh tumpukan sampah yang membusuk.

 

“Sampah yang menumpuk dan menutupi selokan disekitar Pasar Tradisional Kalongkong sangat rentan menyebabkan terjadinya banjir, “Kata Dandim.

 

Dengan menggunakan berbagai peralatan kebersihan seperti sapu lidi, sekop, Motor dan Truk pengangkut sampah tanpa ada rasa canggung dan sungkan anggota TNI dan Polri berbaur dengan masyarakat membersihkan saluran air dan sampah-sampah yang menumpuk. (Pendim 1426)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *